Haruskah Aku menangis..????

Haruskah aku menagis pilu untuk semua tingkahmu ini??
Jujur…
Hatiku pedih
Batinku meradang
Tapi apa yang bisa aku lakukan
Mungkin memang benar t’lah ada orang lain dihatimu
Haruskah aku marah dan mencacimu?
Tapi apa gunanya semua itu
Semuanya t’lat terjadi
Kamu tlah melukai perasaanku
Andaipun apa yang aku pikirkan benar
Aku hanya bisa mengantarmu pergi dengan tersenyum getir
Aku hanya bisa berusaha ikhlas walau batinku tidak rela
Aku hanya bisa menatap kepergianmu dengan luka yang sanggup membuat jalanku jadi terseok
Aku hanya bisa berucap semoga kamu bahagia dengan pilihanmu memperlakukan aku seperti ini
Semoga aku bisa berdamai dengan keadaan
Seiring berjalannya detak jam yang terus berpacu
Menerima semua kegetiran ini

Bahagialah kamu
Jalani apa yang membuatmu bahagia
Tapi satu pintaku
Biarkanlah aku berlalu dari hadapanmu
Berjalan tanpa memandang kebelakang
Berjalan tanpa melihat kamu lagi
Kabulkan pintaku
Untuk tetap terlihat tegar dalam perasaan yang telah hancur ini..

0 komentar:

Posting Komentar